Free M SnapITC Cursors at www.totallyfreecursors.com
Mutia's Room: Puisi Risalah Hati

Minggu, 11 Agustus 2013

Puisi Risalah Hati

hey kamu,
apa kabar kamu yang aku cinta?
udah lama ya kita nggak berkomunikasi
berat jadi aku
bukan karena fisikku yang seperti kamu bilang aku gendut, bukan
tapi karena aku menahan rinduku ke kamu.. sendirian
aku gak akan pernah memakai apapun agar kamu mencintai aku lagi
tapi aku yakin dan aku pasti bisa membuat kamu cinta sama aku lagi
aku tau kamu udah bahagia sama dia
aku tau apa yang kamu tulis di media sosial bukan untuk aku lagi
mawar yang pernah aku beri ke kamu pasti sekarang udah mati
but our love never end, right?
yang lebih tepatnya sih, cinta aku ke kamu doang yang nggak pernah mati
tapi cinta kamu ke aku udah mati
temenan sama aku lagi aja, kamu ga bisa
apalagi ngasih aku waktu untuk membuktikan kalo aku masih cinta sama kamu
aku ga peduli, kalaupun akhirnya cinta ini dapat membuatku sakit
aku akan tetap mencintai kamu
aku masih tetap disini
menunggu datangnya pelangi
dan akhirnya, mentari akan menyinari kembali..

karya: Balqisties :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen nya yaa :)