Free M SnapITC Cursors at www.totallyfreecursors.com
Mutia's Room: Awal Agustus

Senin, 05 Agustus 2013

Awal Agustus

haiiii assalamualaikum!
akhirnya bisa ngepost lagi, soalnya lagi liburan jadi gak sibuk2 banget. hehehe
gak kerasa ya, sekarang udh dipertengahan tahun, punggung tahun 2013. udah di bulan Agustus lagi :3
di bulan ini, gua punya banyak bgt plan dan event2. ada plan A, plan B, plan2 lainnya. ada event1, event2. terlalu banyak. sok sibuk lo Mut-_-
gua ga tau deh mau ngomong apa.
di Agustus ini gua punya wish....
Mutia's #AugustWish(es)
- semoga banyak keajaiban di bulan ini, di bulan ramadhan khususnya o:)
-bentar lgi lebaran, THR come to mamamu nak -_-v
-jadi lebih baik di segala sisi
-semoga temen2 kelas 11 ipa 5 solid semua ya Allah
-semua org yang sayang sama mutia hidupnya sejahtera :) yang sayang sm gua tp gak gua sayang balik hidupnya super sejahtera, maafin ya :"
-lebih kuat lagiiiiii
-lebih pinter lagiiiiiiiiiiiii
-lebih hebat disegala2nya yg positif2 amiiiinn

ohiya sebentar lgi mau lebaran... gue minta maaf ya. maaf kalo ada kata2 yang kurang berkenan di hati. minal aidzin walfaidzin teman-teman, mohon maaf lahir bathin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen nya yaa :)