Free M SnapITC Cursors at www.totallyfreecursors.com
Mutia's Room: Quote of Spongebob Squarepants

Sabtu, 21 Desember 2013

Quote of Spongebob Squarepants

assalamualaikum :D
hai ketemu lagi, kali ini gue mau ngepost seperti apa kata judul yg terpampang di atas, "quote of spongebob squarepants"
akhir-akhir ini gua suka bgt nonton spongebob. eh enggak akhir-akhir ini sih, tapi setiap hari gue nonton spongebob. kadang di Nickelodeon, di Global TV juga ada. ternyata di kartun tersebut mengandung banyak quote bagus loh. berikut quote-quotenya yang gue ambil dari google.





"Tidak ada yang bisa mengubah seseorang, tapi seseorang bisa menjadi alasan seseorang utk berubah."




 



"Jika kamu percaya pada diri sendiri dan dengan seuntas kecil sihir, semua impian kamu bisa menjadi kenyataan."







"Pengetahuan tidak bisa menggantikan persahabatan, aku lebih baik menjadi idiot daripada kehilanganmu."



 





"rumah adalah di mana kamu bersantai dengan org lain yang peduli tentang kamu"












"kadang-kadang kita harus pergi jauh di dalam diri kita untuk memecahkan masalah kita"







"aku lelah berpura-pura menjadi seseorang yang bukan aku."






masih banyak lagi....... sekian dulu ya guys. udah malem, mau tidur dulu. bye :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen nya yaa :)