Free M SnapITC Cursors at www.totallyfreecursors.com
Mutia's Room: Balik lagi

Selasa, 25 Juni 2013

Balik lagi

haiiii assalamualaikum :p
apa kabar? gue balik lagi nihhh udh bertahun2 gak ngeblog. berapa tahun tuh kira2 :D kangeeeeeeenn :') *pelukblog* *tiupdebudiblog* huh huh puhhh.
hahaha pokonya udh lama bgt, terakhir ngepost tanggal 6 Mei 2012. udah setahun ya. sorry ya. kangen ya. najis ya. hahaha
gue lupa cerita awal tahun 2013, lulus UN, dan bahkan diterima disekolah dimana....... gue udah SMA loh sekarang :p
haha untung gue inget ya kalo gue masih punya blog. baru inget kemarin loh. diingetin temen gue. ternyata masih ada yg peduli... alhamdulillah:')
ohiya, ada yg berbeda ya ditampilan blog gue? nahhh, iya. gue baru ganti background,gadget, nama blog,errr semuanya gua ganti. kenapa? yala betttt eh alay
dulu kan nama blog gue Mutriach's, sekarang berubah jadi Mutia's room biar gak ribet kalo diliat. gue juga ganti background yang tadinya serba orange sekarang serba biru. kenapa? biar lo pada gak sakit mata grgr keterangan. ew
banyaaakk deh yg gua ganti. hehe
gue ga tau mau nulis apa lagi. segini dulu deh, ini cuman perkenalan. bukan perkenalan juga sih, yaaaa semacam ketemu sama kawan lama:') eaaak wkwk
byee ketemu dipostingan selanjutnya ya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen nya yaa :)