Free M SnapITC Cursors at www.totallyfreecursors.com
Mutia's Room: Setengah Free :P

Minggu, 29 April 2012

Setengah Free :P

Wohoo!! Hai! Assalamualaikum!!
senang sekali akhirnya bisa ngeblog lgi kangen deh sama blog :') *melukblog*  tau kan, gue baru aja selesai menghadapi UN! bayangkan, gue rela vakum 4 bulan guys! kalo kalian sanggup ga tuh? mungkin ada yg ga ada yg iya..
gue aja yg baru segitu udah hampir mati karena kurang hiburan! wkokwowkwo lebay**
dari vakum 4 bulan itu, gue berharap semoga hasilnya memuaskan, seenggaknya rata-rata diatas 8.
hihihi ^^ pokoknya gue sekarang udh ngerasa "setengah free". setengah free? yap setengah free, maksudnya setengah udah free karena udah ngejalanin UN, setengahnya lagi yaa belum free gara-gara belum nerima hasil UN nya haha -_-
sekarang gue juga masih stress gara-gara bingung mau masuk SMA. nah ini nih, bikin gue galau 7 hari 7 malem. tapi pengen masuk 6, gue pasti bisa! (amin)

oh ya selama gue habis UN, banyak aktivitas yang mau gue ceritain... ntar ya di post selanjutnya ^^ byee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen nya yaa :)