Free M SnapITC Cursors at www.totallyfreecursors.com
Mutia's Room: tips menghilangkan jerawat :D

Rabu, 15 Juni 2011

tips menghilangkan jerawat :D



nah teman-teman, sekarang mutia punya tips untuk menghilangkan jerawat. bagi teman teman yang lagi jerawatan nih, mungkin dengan tips sedikit dari saya bisa membantu, semoga aja ya :D lagian siapa sih yang gak mau punya kulit mulus dan bersih? haha langsung aja ya ini diaaaa jengjet~





1. Putih Telur

Yang teman-teman harus lakukan yaitu kalian harus memisahkan kuning telur dan ambil putihnya saja, setelah itu di kocok sebentar, lalu oleskan pada wajah dan didiamkan kurang lebih 15 menit. Dengan putih telur dapat membantu mengurangi minyak di wajah, sehingga jerawat akan sulit tumbuh.


2. Pasta Gigi

Selain dapat memutihkan gigi , pasta gigi ternyata juga dapat membantu kita dalam menghilangkan jerawat. Cara yaitu kamu tinggal oleskan pasta gigi tersebut pada kulit sobat yang terserang jerawat bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Namun yang perlu diingat adalah pasta gigi yang digunakan bentuknya seperti Pepsodent bukan yang berbentuk gel (seperti Close Up)

3. Tomat

Yang pertama harus teman-teman lakukan adalah mengiris tomat menjadi dua, setelah itu oleskan irisan tomat tesebut dibagian wajah yang berjerawat, biarkan hinga 15 menit – 1 jam kemudian bilas.


4. Lidah Buaya

Setelah mendapatkan daun lidah buaya, tugas teman sekalian yaitu memotong menjadi beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, kemudian oleskan ke wajah yang muncul jerawat, ulangi cara ini setiap pagi dan sore.


Sebenarnya masih ada cara lain untuk menghilangkan jerawat, akan tetapi cara-cara diatas sudah cukup untuk membantu sobat dalam menghilangkan jerawat.



hihi gampang kan ? iya emang dikit, tapi cukup membantu kok :) dicoba aja dulu tapi kalo ga manjur jangan pada protes ke gua lu yak! gua kan cuma mau ngasih tips :') haha daaaadaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen nya yaa :)